Perhatikan 4 Cara Berikut Untuk Mendapatkan Jam G Shock Original

Cara Berikut Untuk Mendapatkan Jam G Shock Original - Kalau tertipu membeli jam G Shock palsu tentu membuat Anda sangat kecewa apalagi jika membayar harga yang tidak sepantasnya. Sebagai salah satu merek jam yang terkenal sudah tentu banyak tiruan beredar di pasaran, maka kenali ciri-ciri jam G Shock original seperti apa. Membedakannya tentu perlu ketelitian jangan asal membeli dan mengandalkan perasaan dalam menentukan pilihan. Produk tiruan tentu tidak sebagus produk aslinya, baik dari segi desain maupun kualitas yang tentu saja merugikan Anda sendiri.

Cara Membedakan Casio G Shock Asli dan Palsu

Membeli produk dari brand terkenal seperti Casio, memang baiknya lebih teliti sebab nantinya ada kemungkinan mendapat produk tiruan. Membeli produk tiruan itu merugikan, dan berikut hal-hal merugikan yang bisa dirasakan:

• Desain yang terlalu berlebihan sehingga orang-orang akan melabeli Anda sebagai sosok yang tidak menghargai karya orang lain dengan membeli produk tiruan.

• Kualitas yang jauh berbeda dan tentu saja jam tiruan mudah rusak.

• Dan lain-lain.

Sedikit berhati-hati akan membantu mengetahui mana jam tangan G Shock yang asli dengan yang palsu, dianjurkan untuk lebih sering bersosialisasi. Sebagai salah satu produk Casio yang cukup terkenal, G Shock memang lebih sering dipalsukan. Akan tetapi menariknya tidak semua tipe jam tangan ini dipalsukan melainkan hanya tipe-tipe yang populer dan banyak diminati saja. Itupun tidak akan bisa menyamai produk original nya, sehingga sebelum dibeli cek dulu secara detail.

Ada beberapa cara yang bisa menentukan apakah produk di depan mata memang jam G Shock original atau malah sebaliknya. Secara garis besar ada beberapa perbedaan mencolok, dan berikut cara terbaik untuk mengetahuinya:

1. Memperhatikan kombinasi warnanya,

Jam tangan Casio G Shock memang identik dengan perpaduan beberapa warna, namun banyak produk tiruan memberikan kombinasi berlebihan. Sekali lirik Anda akan bisa menentukan apakah jam tangan tersebut asli atau tidak. Selain kombinasi yang apik kualitas warnanya pun berbeda, dan jelas lebih bagus versi original.

2. Memperhatikan segi pengemasan

Kalau membeli jam G Shock palsu maka penjual kadang menyerahkannya tanpa box alias batangan saja. Atau jika beruntung akan memperoleh box dari bahan acrylic bening dengan bantalan berwarna hitam. Sementara produk original tersedia dalam beberapa versi, khusus untuk edisi mewah biasanya dikemas dalam sebuah peti. Umumnya produk G Shock dikemas memakai paper box dengan bantalan berwarna putih, bisa pula paper box berbentuk kaleng segi enam maupun bulat.

3. Membaca detail tag atau label di jam,

Pada jam G Shock asli Anda akan mendapati label atau tas produk dengan beberapa detail berisi rincian produk. Misalnya saja terdapat lambang G Shock, keterangan tipe produk, barcode, harga, dan fitur jam tangan. Sementara pada produk palsu atau tiruan biasanya tidak memiliki paper tag atau label. Jikalaupun ada biasanya tidak berisi informasi produk sekedar terdapat logo G Shock, sehingga mudah untuk dibedakan.

4. Ketersediaan kartu garansi,

Perihal garansi pun bisa menjadi penentu apakah Anda sudah membeli jam tangan G Shock asli atau malah yang palsu. Sebagai produk terkemuka otomatis perihal garansi ini tidak akan pernah absen, artinya selaku pembeli Anda akan menerima garansi resmi. Sementara untuk produk tiruan, jangan harap akan mendapatkan garansi sehingga perlu ditanyakan kepada penjual. Pastikan garansi yang diberikan memang asli dari Casio jam G Shock original bukan garansi abal-abal. Salam BeritaEcommerce, semoga bermanfaat.


Click to comment